Pages

Friday, January 27, 2012

Super Junior Survey

#SUPER JUNIOR SURVEI
Member SJ yang gampang Lelah itu Leeteuk, saat pertama kali debut sampai saat ini Leeteuk sering pingsan meski tak selalu nampak di depan camera. ini terungkap saat Heechul menuliskan di biografinya dan ini juga di bocorkan oleh magnaenya Kyuhyun.
tapi untuk album ke lima 'MR. Simple' Leeteuk mulai terlihat gampang lelahnya? lihat di setiap perfom SJ, pas part-part terakhir pasti dia menghembuskan nafasnya melalu mulut dan kadang membuat poninya berterbangan :)
#SUPER JUNIOR SURVEI
Banyak ELF yang selalu bilang member terpintar Super Junior adalah Ki Bum karena Ki Bum memiliki IQ yang tinggi tapi bukan Kyuhyun yang memiliki banyak hal melainkan Cho Kyuhyun.
tes IQ Kyuhyun dengan Kibum memang tinggi Kibum tapi kecerdasannya besar Kyuhyun, ini terlihat jelas di semua kegiatan yang Kyuhyun lakukan.
dalam jangka pendek Kyuhyun mampu berbahasa Mandarin meski tidak fasih, pintar Matematika, Kyuhyun juga member yang mampu memaikan banyak alat musik misal klarinet, sexsofone, piano, gitar. Kyuhyun juga bisa Sulap meski tidak sehebat pesulap asli, dan banyak lagi
itu sudah cukup membuktikan bahwa member tercerdas di SUPER JUNIOR adalah KYUHYUN *menurut pers Korea
#SUPER JUNIOR SURVEI
Kalo sebut Super Junior pasti ingat Leadernya PARK JUNG SOO, tapi apa kalian tau bahwa jantung SUJU bukan Leeteuk melainkan Eunhyuk? mau tau kenapa?
siapa Lead Dance SJ? Eunhyuk.
siapa Lead Rap SJ? Eunhyuk
bayangkan jika Eunhyuk tidak ada? apa jadinya Super Junior? entahlah, apa yang akan terjadi. mungkinkah Super Junior akan seperti ini?
kata-kata itu di ungkapkan salah satu pers di jepang :)

 

No comments:

Post a Comment